25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO PENDIDIKAN

ITS Buka Lagi Peluang bagi Talenta Terbaik sebagai Dosen Tetap

Wakil Rektor III Bidang Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Teknologi Sistem Informasi ITS Dr Ahmad Rusdiansyah CSCP CLTD/Ist

Surabaya, Infodis.id – Dalam rangka memenuhi kebutuhan dosen di lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), maka dibuka pendaftaran penerimaan dosen tetap NonPNS tahun 2022, mulai 1 Maret – 11 April 2022. Penerimaan calon dosen ini tersebar dari 7 fakultas, 35 departemen, dengan kebutuhan sebanyak 75 orang.

Wakil Rektor III Bidang Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Teknologi Sistem Informasi ITS Dr Ahmad Rusdiansyah CSCP CLTD IPU menjelaskan, ITS akan sangat mengedepankan kualitas calon-calon yang memenuhi syarat dalam penerimaan ini.

“Karena mencari calon dosen yang terbaik, sistem rekrutmennya pun harus terbaik pula,” ungkapnya, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Minggu (6/3/3022).

Lebih lanjut, menurutnya, proses seleksi akan dilakukan secara transparan, yang runtut dengan tahapan seleksi mulai dari administrasi, psikotes hingga wawancara dengan pimpinan. Penerimaan ini sangat terbuka bagi alumni S2/S3 terbaik dari perguruan tinggi terbaik dalam negeri maupun luar negeri.

Lelaki dengan panggilan Doddy itu menegaskan, besar harapan ITS agar talenta-talenta terbaik terinspirasi untuk turut berkontribusi membangun bangsa dan peradaban manusia dengan menjadi dosen ITS.

“Formasi yang ditawarkan sangat beragam dan berorientasi keilmuan kekinian, dari mulai sains murni hingga teknologi artifisial, dari desain komunikasi visual hingga robotika,” bebernya.

Related posts

Hasil TM dan Drawing Piala Bergilir Danjen Kopassus Pertama

Direktur PT Bintang Komunikasi Utama Diperiksa Terkait Perkara BAKTI Kominfo Dalam Perkara TPPU

Lahan BTKD Pakal Kini Serap 150 Tenaga Kerja MBR

adminredaksi