25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO PENDIDIKAN

ITS Kuatkan Kolaborasi Sektor Industri bersama PT PLN PUSHARLIS

MoU ITS dengan PT PLN PUSHARLIS/Ist

Surabaya, Infodis.id – Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) kembali melebarkan jaringan kerja samanya dengan perusahaan ternama di tanah air. Kali ini, perluasan kerja sama ini dilakukan dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT PLN Pusat Pemeliharaan Ketenagalistrikan (PUSHARLIS), Kamis (31/3/2022).

Wakil Rektor IV Bidang Inovasi, Kerjasama, dan Kealumnian ITS Bambang Pramujati ST MSc Eng PhD yang turut membuka agenda penandatanganan ini menyatakan, ITS akan sangat mendukung visi dan misi PT PLN PUSHARLIS ke depannya.

Terlebih dalam hal riset dan pengembangan serta kesempatan bagi para mahasiswa untuk terjun langsung di lapangan. Lebih lanjut diungkapkan Bambang, MoU ini merupakan wujud nyata dari proses diskusi pada pertemuan pertama, yakni terkait perumusan kemungkinan kerja sama antara ITS dengan PT PLN PUSHARLIS.

“Melalui nota kesepakatan ini, banyak pintu kesempatan yang akan terbuka bagi kedua belah pihak,” melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi INFODIS, Jumat (1/4/2022).

Related posts

Bantu Petani Tambak Udang, KKN ITS Rancang Aerator Berbasis Fotovoltaic

adminredaksi

Tiga Atlet UM Surabaya Sumbang 7 Medali di ASEAN University Games 2022

adminredaksi

Barunastra ITS Juara Umum di AS, Ungguli Kampus Ternama Dunia

adminredaksi