25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PARIWISATA

Jangan Sampai Terlewat, Ada yang Baru di Museum Satwa Jatim Park 2

Pengunjung Museum Satwa menikmati Virtual Tour 360°/realita.co

Batu, Infodis.id – Kolaborasi apik antara Universitas Bina Nusantara (BINUS ) Malang dengan Jatim Park Group dalam menyuguhkan sesuatu yang terbaru kepada wisatawan untuk berkunjung ke Museum Satwa Jatim Park 2.

Hal terbaru tersebut berupa Event Virtual Tour 360° dengan mengusung tema ” Liburannya Millennial ” yang dilaksanakan pada 22 Januari- 2 Februari 2022.

Dengan adanya Event Virtual Tour 360° diharapkan nantinya bisa merebut pengunjung para millenial lebih banyak lagi untuk menikmati sensasi wisata museum yang lebih unik yang bisa menghadirkan pengalaman baru dalam berlibur, Sabtu (22/1/2022)

Project Manager V-Cation Event Organizer, Zidan Febrian mengatakan, selama ini stigma museum yang terkesan angker dan membosankan karena hanya memajang benda benda mati sehingga kurang begitu menarik minat dari pengunjung.

“Ini menjadi tantangan tersendiri bagi pengelola museum di Indonesia tak terkecuali di Museum Satwa Jatim Park 2. Apa lagi sekarang masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM yang mengharuskan masyarakat untuk membatasi aktifitas diluar rumah,” ujar Zidan.

Related posts

Peduli Semeru, ITS Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah

adminredaksi

LaNyalla: Indonesia Seharusnya Jadi Negara Adidaya Jika Dikelola Sesuai Rumusan Founding Fathers

adminredaksi

Ditanya “Resep” Kemenangan Timnas, Ini Jawaban Coach Indra Sjafri