29 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

Jelang Nataru, XL Axiata Pastikan Kesiapan Jaringan

XL Axiata juga telah menyiapkan fasiltas dan infrastruktur yang beragam, baik melalui telpon atau layanan digital yang bisa dilakukan dari rumah, diantaranya, layanan XL Center online, layanan Call Center dan layanan Digital Care Maya melalui aplikasi myXL dan AXISnet juga kanal digital seperti; E-mail, Twitter, Facebook, Instagram serta Live Chat, untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk kepada pelanggan setia.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan, termasuk beragam produk di 96 XL Center yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. Di beberapa kota, XL Center juga tetap buka di Hari Natal dan Tahun Baru terutama yang terdapat di pusat perbelanjaan atau mall. Di tahun-tahun sebelumnya, setiap libur panjang, baik Lebaran maupun akhir tahun, jumlah pelanggan yang menghubungi call center justru menurun dibanding hari normal.

Dari total pelanggan yang menghubungi call center, persentase topik yang sering ditanyakan oleh pelanggan antara lain 35% terkait layanan internet, 26% soal jaringan, sisanya terkait produk/layanan, cara mengaktifkan nomor dan kartu, lokasi XL Center, dan lain-lain. (red)

Related posts

SIG Raih Tujuh Penghargaan dari Disnakertrans Jatim

Mendag Lutfi Tegaskan Perlunya Sinergi Indo-Pasifik dengan ASEAN

adminredaksi

Tahun 2023, Nilai KJS Naik Jadi Rp 4,4 Juta

adminredaksi