18 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Jelang Ramadan, Ajukan Kuota Ribuan Liter untuk Operasi Pasar Migor, Kepala DKUKMP Tuban: Kami Ajukan 42.000 liter dan Tinggal Nunggu ACC

Tuban, Infodis.id – Kelangkaan minyak goreng masih saja terjadi di berbagai daerah, salah satunya di Kabupaten Tuban. Guna mengatasi masalah ini, Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (DKUKMP) Kabupaten Tuban pun gencar berkomunikasi dengan distributor untuk dilakukan operasi pasar tahap ketiga. Tak tanggung-tanggung, dinas terkait mengajukan 42.000 liter di bulan ini.

Kepala DKUKMP Kabupaten Tuban Agus Wijaya dalam dialog Monday Talk edisi Senin (7/3/2022) di Radio Pradya Suara mengatakan, pihaknya telah berkirim surat ke distributor agar dapat menyuplai operasi pasar untuk persiapan bulan Ramadan.

“Kami ajukan 42.000 liter dan tinggal nunggu ACC,” kata Agus.

Nantinya, lanjut Agus, operasi pasar minyak goreng dalam bentuk kemasan sederhana akan dilakukan di 20 kecamatan.

“Alokasi tiap kecamatan akan disesuaikan dengan jumlah kepadatan penduduk, jadi tiap kecamatan akan berbeda,” ungkap Agus.

Agus berharap, pengajuan kuota minyak goreng tersebut akan disetujui, agar kebutuhan minyak goreng menjelang Ramadan tahun ini dapat terpenuhi.

Related posts

Di Negara ini, Pakai Staples untuk Mengemas Makanan Bisa Didenda sampai Rp 34 Juta

adminredaksi

BPBD Bojonegoro Imbau Warga Antisipasi Bencana pada Musim Hujan

adminredaksi

TPS Bagikan 1730 Daging Kurban

Editor: [ Iskandar Pribowo ]