16 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO OLAHRAGA

Jelang Sea Games, Timnas Selam Indonesia Matangkan Persiapan

Jakarta, Infodis.id – Jelang Sea Games 2022, Hanoi, Vietnam, Tim Nasional (Timnas) Selam Indonesia, mematangkan persiapan terakhir.

Peselam Jawa Timur (Jatim), penghuni Pelatnas melakukan latihan, di Stadion Akuatik, Komplek Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Pelatih Selam Indonesia, Mokhamad Riyad menyampaikan, persiapan sangat mepet terhitung baru sekitar satu bulan lebih, anak asuhnya sudah menunjukkan adanya progres baik.

“Dari hasil latihan masuk minggu ke-6, ada beberapa atlet awalnya agak jauh (catatan waktu). Ini, karena gak dipersiapkan untuk Sea Games. Kabarnya gak jelas, apa ikut atau tidak di Sea Games. Sudah mulai kembali best time mereka, meskipun peak-nya kita harapkan bisa pecah rekor mereka,” ujar Riyad, di Stadion Akuatik, Senayan.

Saat ini, aku Riyad, proses latihan diperbanyak untuk memperkuat fisik dan mental para atlet dengan melakukan time trial sendiri. Sedangkan untuk teknik sendiri, para atlet dinilai sudah sangat baik tidak ada masalah.

“Sebenarnya kita ada rencana try out, cuma karena waktunya mepet akhirnya batal. Tapi, kita ingin mengajukan untuk bisa berangkat duluan 10 hari sebelumnya untuk training camp di sana,” kata dia.

Related posts

Semeru Muntahkan Awan Panas, Warga Zona Merah Diminta Kosongkan Tempat

adminredaksi

Dinpora Bojonegoro Gelar Bulutangkis Merdeka Cup Antar Kades

adminredaksi

Operasional Terminal Petikemas Jayapura 24/7 Didukung Penuh Pemkot dan KSOP