16 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Jenguk Korban Laka Lantas Tol Sumo, Gubernur Khofifah Beri Kekuatan Psikologis dan Moril

Sidoarjo, Infodis.id – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjenguk lima orang korban yang mengalami kecelakaan bus pariwisata bernopol S 7322 UW di Rumah Sakit Citra Medika, Sidoarjo, Selasa (17//2022).

Gubernur Khofifah didampingi Dirut RS Citra Medika dr Wachidah Rachmania, Dirut Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono, dan Direktur RSUD Dr Soetomo Joni Wahyuadi melihat kondisi korban yang tengah mendapatkan perawatan.

Di samping menyatakan rasa duka cita dan prihatin yang mendalam, dirinya memberikan penguatan dan dukungan moril kepada keluarga korban yang sedang menunggu di RS tersebut.

“Panjenengan bagaimana kondisinya? Sudah membaik, ya pak?” tanya Gubernur Khofifah kepada salah satu korban, Bayu Ardianto (31).

“Tim dokter akan menangani dengan baik, semoga _njenengan_ bersama istri lekas sembuh dan kembali sehat,” imbuhnya.

Bersyukur para pasien sudah mendapat tindakan medis secara maksimal, meskipun sebagian ada yang masih dalam proses observasi. “Tentu doa kita bagi yang dirawat bisa mendapat kekuatan secara psikologis melalui layanan kesehatan yang terbaik sehingga lekas sembuh,” ungkapnya.

Sementara untuk korban meninggal, Gubernur Khofifah mengatakan, berdasarkan informasi yang di terima dari Dirut Jasa Raharja, Rivan yang juga ikut nendampingi kunjungan di rumah sakit, terkonfirmasi total 14 orang meninggal dan sudah diserahkan santunan kematian dari Jasa Raharja pagi ini.

“Kami menyampaikan rasa duka cita mendalam. Semoga seluruh ibadahnya diterima Allah dan khilafnya diampuni Allah,” ungkapnya kepada awak media.

Related posts

HPN, PWI Gresik Gelar Vaksinasi Booster Jurnalis dan Lansia

adminredaksi

Pakaian lembut berbahan sutra itu pernah dipakai oleh Prince di lelang

Editor: [ Hary Prasodjo ]

Hari Aksara Internasional, Gubernur Khofifah: Momentum Gelorakan Pentingnya Berliterasi Dasar Hingga Digital

adminredaksi