19 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Jurnalis Probolinggo Ikuti Cek Kesehatan dan Vaksin Booster

Probolinggo, Infodis.id – Untuk mengantisipasi meluasnya virus Covid-19 varia Omicron, wartawan Probolinggo Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Probolinggo menjalani cek kesehatan sekaligus vaksinasi booster, Selasa (8/2/2022) di Labkesda Kabupaten Probolinggo di Jalan Panjaitan Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Probolinggo Yulius Christian, Ketua PWI Probolinggo HA. Suyuti, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan Kabupaten Probolinggo Mujoko serta Kepala Puskesmas Sumberasih, dr. Imilda Kusumaningrum.

Puluhan wartawan ini antusias untuk melakukan pengecekan kesehatan agar supaya kondisi kesehatannya selalu sehat. Kegiatan ini merupakan salah satui upaya untuk mengantisipasi dan proteksi terhadap para jurnalis yang bertugas peliputan tidak menemui kendala kedepannya. Bahkan dapat menjaga kesehatan keluarga dari bahaya virus Covid-19 varian Omicron.

Para jurnalis yang diperbolehkan memperoleh vaksin booster, sudah pernah vaksin pertama dan kedua dengan jarak waktu diatas enam bulan dari vaksin kedua.

Kendala lain yang tidak diperbolehkan vaksin booster yaitu kondisi kesehatan yang tidak fit. Jika nantinya kondisi kesehatannya sudah stabil dan fit, disarankan untuk ikut vaksin ketiga atau booster.

Related posts

Gebrakan Diskon iPhone 15 di Tiongkok dengan Harga Menggiurkan!

Editor: [ Hary Prasodjo ]

Kota Batu Raih Predikat B untuk SAKIP dan RB

adminredaksi

Lembaga Falakiyah PBNU: 1 Syawal 1445 H Diprediksi Jatuh pada 10 April 2024