21 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PERISTIWA

Kades Sukolegok Ditetapkan Jadi Tersangka Dugaan Korupsi PTLSL

Foto/zonajatim.com

Sidoarjo, Infodis.id – Setelah disidik beberapa lama, Kepala Desa (Kades) Sukolegok, Kecamatan Sukodono, Rochayani, resmi ditetapkan tersangka dugaan korupsi oleh penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo.

Kepala Seksi Intelijen Kejari Sidoarjo Aditya Rakatama, SH. MH, mengatakan penetapan tersangka Rochyani dalam penyidikan dugaan tindak pidana korupsi melakukan penyalahgunaan kekuasaan dalam pelaksanaan program pemerintah yaitu Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) tahun 2021.

“Pada hari Senin tanggal 24 Januari 2022 Jaksa Penyidik Kejaksaan Negeri Sidoarjo telah melakukan pemanggilan terhadap tersangka RHY selaku tersangka, namun yang bersangkutan tidak hadir,” tegas Kasi Intelijen, Kejari Sidoarjo Aditya, Senin (24/1/2022).

Dikatakan, pemanggilan tersangka Rochyani berdasarkan Surat Perintah Penyidikan serta penetapan tersangka dari Jaksa Penyidik Kejaksaan Negeri Sidoarjo pada tanggal 13 Januari 2022 dan surat panggilan kepada tersangka telah disampaikan kepada tersangka RHY pada tanggal 18 Januari 2022.

”Saat kami periksa hari ini tersangka tidak hadir tanpa alasan yang jelas sehingga Tim Jaksa Penyidik akan melakukan pemanggilan kedua kepada tersangka RHY untuk tanggal 31 Januari 2022,” tuturnya.

Related posts

Pencapaian Tabungan Simpel Bank Jatim Tertinggi di Jawa Timur

Dukung Misi Dagang Pemprov di Kalimantan Utara, Bank Jatim Ikutkan Tiga UMKM Binaan

adminredaksi

Uji Coba E-Parkir Android

adminredaksi