1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO OLAHRAGA

Kadispora Jatim Buka Kejurda Renang 2022

Pembukaan Kejurda/Ist

Surabaya, Infodis.id – Pulung Chausar Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Jatim yang mewakili Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa membuka Kejuaraan Daerah (kejurda) renang tahun 2022 di Kolam Renang Dispora Jatim, Sabtu (5/3/2022)

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya yang di bacakan Pulung Chausar mengatakan bahwa Kejurda adalah salah satu single event yang diharapkan nantinya dapat menjadi tonggak munculnya bibit-bibit berkualitas untuk jawa timur khususnya pada cabang olahraga renang.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa cabang olahraga renang merupakan salah satu cabang olahraga unggulan di Jatim dan yang paling baru pada PON Papua tahun 2021 saja kemarin Jatim menjadi juara umum untuk cabang olahraga renang dengan mendulang total 30 medali, yaitu 14 medali emas, 7 medali perak dan 9 medali perunggu,” tuturnya.

Dalam hal pembinaan disini tidak hanya terbatas antara pelatih dan atlet saja, namun berbagai pihak yang ikut mendukung terlaksananya pembinaan itu termasuk stakeholder.

Salah satu tolak ukur pembinaan itu adalah melalui pertandingan, untuk itu diharapkan dengan diselenggarakannya kejuaraan daerah tahun ini mampu memberi wadah kepada para atlet untuk dapat bersaing dan berprestasi. Teruntuk seluruh atlet yang bertanding, pesan saya kalah menang, hanya soal angka, yang terpenting, junjung terus sportivitas dalam setiap pertandingan, dan selalu kita kobarkan semangat untuk juara, Sekali lagi selamat bertanding dan menjadi juara.

Related posts

Bupati Ipuk Paparkan Program “Banyuwangi Rebound”

adminredaksi

ITS Dampingi Kemensos Latih Pemuda Papua Bikin Long Boat

adminredaksi

Hadir di Kawasan D’Boulevard WTC Surabaya, Croissant Geprek dan Laagi Jajaki Segment Muda Serta Pekerja Kantoran

adminredaksi