9 November 2025
INFODIS.ID
INFO BISNIS

Kembangkan karier musikmu dengan IM3 Collabonation Talent Hunt

Peserta yang berpartisipasi di audisi offline Collabonation Talent Hunt 2024 di Kampus C Universitas Airlangga Surabaya.

Surabaya, infodis.id – Indosat kembali menggelar Collabonation Talent Hunt 2024, sebuah ajang pencarian bakat musik yang mendukung talenta muda di Indonesia. Audisi tahun ini akan menjelajahi beberapa kota besar di Jawa Timur, termasuk Surabaya, Malang, Jember, dan Ponorogo. Acara ini merupakan bagian dari komitmen Indosat untuk memberikan wadah bagi generasi muda yang ingin menunjukkan bakat musik mereka dan mendapat kesempatan besar dalam industri musik.

Dengan menyambangi kota-kota seperti Surabaya, Malang, Jember, dan Ponorogo, Collabonation Talent Hunt 2024 memberikan kesempatan bagi para musisi muda untuk memperlihatkan kemampuan mereka di panggung audisi. Setiap peserta memiliki peluang besar untuk ditemukan dan dipoles oleh produser-produser ternama di Indonesia. Ini merupakan kesempatan emas bagi mereka yang bercita-cita menjadi musisi profesional.

EVP-Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro menjelaskan, berbeda dengan ajang pencarian bakat musik lainnya, Collabonation Talent Hunt menawarkan pengalaman yang tak hanya berhenti di audisi.

“Para pemenang audisi akan mendapatkan kesempatan berharga untuk rekaman bersama produser ternama, memperdalam keterampilan bermusik mereka, dan mempersiapkan diri untuk bersaing di industri musik nasional. Selain itu, IM3 terus mengoptimalkan karya mereka dan akan dipublikasikan melalui platform digital besar, memberikan eksposur luas kepada publik.”jelas Fahd Yudhanegoro

Melalui Collabonation Talent Hunt 2024, Indosat berupaya menciptakan ruang bagi generasi muda yang memiliki mimpi besar dalam dunia musik. Program ini membuka peluang bagi mereka untuk berkarya, berkolaborasi dengan pelaku industri, dan menciptakan musik berkualitas. “Kami ingin memberikan platform nyata bagi musisi muda untuk mengembangkan bakat mereka dan memperkenalkan mereka kepada khalayak yang lebih luas,” imbuh Fahd.

(ki-ka): Mohammad Fahrurrozi VP-Head of GTM & Marketing Communication IM3, Heny Tri Purnaningsih VP-Head of Marketing Comm Region East Java, Beka Faryan Riangka SVP-Head of Marketing Java IOH.

Di kota Surabaya sendiri, antusiasme peserta yang berpartisipasi di Collabonation Talent Hunt sangat tinggi, terlihat dari audisi offline yang dilakukan selama dua hari sejak tanggal 15 hingga 16 Oktober di Kampus C Universitas Airlangga dan diikuti 60 peserta baik solo maupun band. Peserta dapat mengikuti audisi secara online melalui IM3 Collabonation, dengan mengunggah video penampilan mereka di website Collabonation Talent Hunt, atau secara offline di berbagai kota hingga November 2024. Audisi offline untuk wilayah Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara akan diadakan di lokasi berikut.

IM3 juga terus berinovasi menghadirkan pengalaman internet 24 jam melalui Freedom Internet, dengan sinyal yang makin luas dan stabil. Produk Freedom Internet menyediakan 100 persen kuota utama yang bisa digunakan kapan saja dan di mana saja, memungkinkan generasi muda mencari inspirasi dan mengunggah karya musik mereka untuk dikenal lebih luas. Di Jawa Timur, IM3 menghadirkan paket dengan total kuota 9GB seharga Rp30 ribu yang berlaku 30 hari.

IM3 mengajak generasi muda di Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara untuk semakin percaya diri menunjukkan bakat bermusiknya dengan berpartisipasi pada audisi Collabonation Talent Hunt. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang rangkaian kegiatan Collabonation Talent Hunt, silahkan kunjungi website https://collabonation.co.id/.(ery)

Related posts

Axa Mandiri Dorong Perusahaan Siapkan Dana Pensiun Karyawan Sejak Dini

Timex – ORBITGear Kolaborasi Ciptakan Jam Tangan “TOTEM” Edisi Terbatas

adminredaksi

PJB Teken Kerja Sama dengan PLN Pusertif

adminredaksi