18 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO OLAHRAGA

Ketua DPD RI Perjuangkan Lahan untuk Arena Bowling di Jatim

Surabaya, Infodis.id – Langkah konkret kembali ditunjukkan Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti dalam memperjuangkan olahraga di Tanah Air, khususnya di Jawa Timur.

Kali ini, LaNyalla memperjuangkan arena bowling untuk para atlet, baik di Jawa Timur maupun nasional dapat berlatih mengasah kemampuan mereka.

Hal itu terungkap saat Ketua DPD RI bertemu dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Senin (7/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, LaNyalla memaparkan jika atlet-atlet bowling membutuhkan parasarana dan sarana untuk mereka berlatih. “Tentu mereka membutuhkan dukungan prasarana dan sarana untuk berlatih. Ini yang perlu kita perhatikan bersama,” kata LaNyalla.

Sejauh ini, atlet bowling memiliki torehan prestasi yang cukup gemilang. Senator asal Jawa Timur itu berharap dengan arena bowling di Jawa Timur nantinya, atlet-atlet bowling dari Jawa Timur dapat berkiprah lebih tinggi lagi, baik di kancah nasional maupun internasional.

“Sejauh ini bowling merupakan olahraga yang cukup gemilang dalam mengharumkan nama bangsa. Saya berharap dengan adanya arena bowling di Jawa Timur, dapat mencetak bibit-bibit potensial atlet bowling yang mampu mengharumkan nama Jawa Timur baik di tingkat nasional maupun internasional,” kata LaNyalla.

Related posts

Sambut Piala Dunia U-17, Pemkot Surabaya Siapkan Berbagai Event Menarik

Jalani Operasi , Kapolda Jatim Semangati Gadis Penjual Peyek

Putra

Mendag Lutfi Minta Distributor Segera Suplai Kebutuhan Migor Sesuai Harga

adminredaksi