25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

Kini Beli Asuransi Rawat Inap Bisa Lewat Shopee

Foto/Ist

Jakarta, Infodis.id – PasarPolis, perusahaan insurance technology (insurtech) kembali menjalin kerja sama strategis bersama Shopee Indonesia, kini dengan menghadirkan produk Asuransi Rawat Inap.

Saat ini Shopee Indonesia menjalin kerja sama dengan perusahaan pialang asuransi PT PasarPolis Insurance Broker (PPIB) sebagai afiliasi dengan PT PasarPolis Indonesia (PasarPolis) sebagai salah satu perusahaan insurtech terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara.

Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna Shopee Indonesia untuk dapat mengakses proteksi rawat inap dengan biaya terjangkau dan proteksi maksimal.

Melalui produk asuransi ini, para pemegang polis berhak menerima penggantian biaya rawat inap serta biaya operasi hingga mencapai 17 juta rupiah.

Para pengguna setia Shopee dapat mengakses proteksi Rawat Inap ini pada menu asuransi di platform Shopee, mulai dari 21 Maret 2022 lalu.

Adi Darmaputra, Director of Partnership PasarPolis menjelaskan, melalui produk asuransi Rawat Inap dengan harga premi terjangkau ini, kami juga ingin mengedukasi masyarakat bahwa memiliki perlindungan kesehatan itu penting dan tidak harus mahal.

“Selain itu, dengan bekerja sama dengan Shopee, memungkinkan produk asuransi ini untuk dapat diakses secara lebih mudah oleh semua lapisan masyarakat, dan tentunya dengan cara pembelian dan prosedur klaim yang lebih cepat dan mudah secara online,” terangnya melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi INFODIS, Selasa (19/4/2022).

Related posts

Pasca Gempa Bantul, PLN Pulihkan Sistem Kelistrikan dan Bantu Warga Terdampak

Ganjar Putar Balik Kendaraan Sapa Bhikkhu Thudong

Tiga Desa Tergenang, Bupati Gus Muhdlor Evaluasi Penyebab Surut Air Lamban

adminredaksi