25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

Kisahkan Perjalanan Crown Group Selama 26 Tahun, Iwan Sunito: Semua Diawali Satu Mimpi

CEO dan Chairman Crown Group, Iwan Sunito/Ist

Jakarta, Infodis.id -Melangkah ke depan didorong mimpi-mimpi besar. Begitulah pengusaha kelahiran Surabaya yang juga CEO dan Chairman Crown Group, Iwan Sunito, menggambarkan perjalanan Crown Group yang terentang selama 26 tahun.

Menurutnya adalah kekuatan mimpi yang telah mendorong mereka berada di posisi sekarang.

“Ketika kami dikatakan sebagai salah satu perusahaan pengembang swasta terbesar di Australia dengan nilai pengembangan proyek sebesar Rp50 triliun, seketika kami semua terjaga dari mimpi kami,” tuturnya, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi INFODIS, Senin (11/4/2022).

Iwan merujuk hal itu pada pernyataan Australia Financial Review (AFR). Surat kabar bisnis populer berbasis di Sydney, New South Wales, itu memang mengeluarkan pernyataan penuh pujian: “Crown Group is set to become one of Australia’s largest private developers.”

Tapi bukan kali ini saja Iwan dan keluarga besar Crown “terjaga” serta menyadari betapa mimpi-mimpi besar memang telah mengantar mereka ke posisi yang tak pernah diduga. Sebelumnya, Iwan pernah “terjaga” di tahun 2015 sewaktu dinobatkan menjadi Urban Taskforce’s Property Person of The Year.

Saat itu dia ditahbiskan menjadi pemenang termuda, dan satu-satunya kelahiran Indonesia yang berhasil memenangkan gelar tersebut di Negeri Kanggurus. “It’s beyond my wildest dream!!!” ungkapnya.

Related posts

Tinjau Infrastruktur dan Jaringan Jelang Nataru, Dirjen Gatrik KESDM Sebut Persiapan PLN Sangat Baik

adminredaksi

Masuki Moto GP Musim 2023, Ini Pesan Gubernur Khofifah Pada Pembalap Mario

adminredaksi

SIG Berangkatkan 600 Peserta Mudik Bersama BUMN 2023 ke Jateng dan Jatim

adminredaksi