25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Kolaborasi, Akselerasi dan Bangkit Bersama Jadi Tema HUT ke-108 Kota Malang, Wali Kota Sutiaji: Tema Tersebut Merefleksikan Semangat Kebangkitan

Logo dan filosofinya/malangkota

Malang, Infodis.id – Menyambut momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-108 Kota Malang pada 1 April 2022 mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Malang merilis tema ‘Kolaborasi, Akselerasi dan Bangkit Bersama’ beserta logo HUT pada Selasa (15/3/2022).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengungkapkan, pilihan tema tersebut merefleksikan semangat kebangkitan dalam bingkai keselarasan langkah mewujudkan visi dan misi pembangunan Kota Malang bermartabat. Di mana dalam dua tahun terakhir menghadapi tantangan pandemi Covid-19.

“Kita sudah melihat sejumlah indikasi empirik positif untuk itu dan untuk bangkit bersama kita butuh kolaborasi dan bersatu. Sehingga ada akselerasi pembangunan yang menyejahterakan,” terang Sutiaji.

Menurutnya, optimisme kebangkitan tidak terlepas dari penanganan pandemi yang semakin baik sebagai modal penting membangun kembali sendi-sendi ekonomi dan sosial kemasyarakatan. Ekonomi Kota Malang yang sempat terkontraksi di angka -2,26 di tahun 2020 kini tumbuh dan melesat ke angka 4,21% di tahun 2021.

Related posts

Presiden Jokowi Pastikan Distribusi Bantuan Pangan Lancar di Gudang Bulog Banten

Mendag Lutfi: WTO Harus Jadi Bagian Solusi Berbagai Krisis Global

adminredaksi

PDIP Daftarkan 120 Bacalon DPRD Jatim ke KPU, Target Kursi 37 Persen

adminredaksi