20 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

Kompleks Hunian Bertema Jepang di Australia Bakal Hadir di 2024

Jakarta, Infodis.id – Setelah diluncurkan pada tahun 2018, akhirnya Mastery by Crown Group, pengembangan hunian mixed-use bertema Jepang pertama di Australia akan menampakkan wajahnya pada tahun 2024.

Untuk kali pertama dalam sejarah pengembangan hunian di Australia, tiga arsitek kelas dunia berkolaborasi untuk menghadirkan komplek hunian bertema Jepang pertama di negeri kangguru.

Desain dari Kengo Kuma, Koichi Takada Architects dan Silvester Fuller akan menghadirkan konsep pengembangan hunian mixed-use yang banyak dicari oleh konsumen pasca pandemi.

Kengo Kuma sendiri dianggap sebagai salah satu arsitek kontemporer asal Jepang yang paling signifikan. Profesor di Departemen Arsitektur (Sekolah Pascasarjana Teknik) di Universitas Tokyo ini juga masuk dalam daftar The 100 Most Influential People of 2021 dari TIME Magazine.

Sementara itu, Koichi Takada adalah arsitek yang merancang Arc by Crown Group serta Infinity by Crown Group yang banyak sekali mendapatkan penghargaan internasional. Pada tahun 2021 Koichi Takada Architects dinobatkan sebagai Best Overall Einner pada Architizer A+Firm Awards 2021 di
New York untuk kategori Medium Firm.

Related posts

Google News Initiative – AJI Gelar Trusted Media Summit 2022, Bahas Sejumlah Topik Krusial

adminredaksi

Smartphone Lemot dan Selfie Buram? Buruan Move On ke Samsung Galaxy A05

Aliansi G20 EMPOWER Sukses Angkat Rekomendasi Terkait Pemberdayaan Perempuan

adminredaksi