1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Komunitas X-MOC Gelar Jamnas di Banyuwangi, Ini Harapan Bupati Ipuk

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani saat hadir dalam Jamnas/banyuwangikab.go.id

Banyuwangi, Infodis.id – Dengan daya tarik wisatanya, Banyuwangi dipilih sebagai tuan rumah oleh Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) untuk menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-2 dan Rakernas ke-5. Tak kurang dari 200 peserta yang berasal dari 20 pengurus daerah setingkat provinsi dan 36 chapter kota se Indonesia.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani yang turut diundang dalam acara tersebut, mengajak semua peserta Jamnas untuk bisa mengeksplorasi wisata dan ekonomi kreatif di bumi Blambangan.

“Saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Banyuwangi, selamat menikmati kesempatan terbaik ini . Semoga ada kesan yang baik ketika berkunjung ke sini. Karena banyak tempat indah yang harus dikunjungi dan tetap menaati prokes,” ungkap Ipuk saat menghadiri acara tersebut di Pantai Marina Boom Banyuwangi, Sabtu (15/1/2022).

Dengan kegiatan tersebut, Ipuk berharap, akan dapat membantu menggerakkan perekonomian warga Banyuwangi.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini mampu mengerakkan sektor ekonomi di Banyuwangi, karena adanya tamu yang hadir, pastinya ada sektor ekonomi yang berputar, semisal hotel, wisata dan produk hasil masyarakat,” jelasnya, dilansir dari banyuwangikab.go.id.

Related posts

Cara Pemkot Pererat Soliditas Kader Surabaya Hebat

Editor: [ Iskandar Pribowo ]

Semen Padang – Kementerian KKP Kolaborasi Atasi Sampah Laut Lewat Program Nabuang Sarok

Hingga Oktober 2022, SIG Salurkan Bantuan Peningkatan Fasilitas Pendidikan Senilai Rp 2,24 Miliar

adminredaksi