1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO OLAHRAGA

KONI Jatim Bertekad Terus Sumbang Atlet Nasional Indonesia

Surabaya, Infodis.id – Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Marciano Norman memberi acungan jempol atas pembinaan olahraga prestasi di Jawa Timur (Jatim). Dia sebut KONI Jatim adalah KONI provinsi yang ideal.

Kualitas pembinaan olahraga di Jatim dapat menjadi panutan bagi KONI daerah lain. Marciano menilai hal itu berkat dukungan pemerintah provinsi (Pemprov) Jatim. Dia memberi apresiasi atas kemajuan teknologi kepelatihan dan juga pesatnya kemajuan prestasi KONI dan Pemprov Jatim.

“Pertama, saya beri apresiasi yang tinggi kepada pemerintah Jawa Timur, Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak atas dukungannya kepada pembinaan olahraga prestasi. Ini kita lihat bahwa prestasi Jatim pada PON itu adalah hasil pembinaan selama empat tahun,” ujarnya.

“Saya rasa sudah saatnya Jatim menjadi yang nomor satu. Karena apa? Karena KONI Jatim ini KONI yang ideal,” lanjut Marciano usai melantik pengurus KONI Jatim di lantai 8 kantor Gubernur Jatim, Rabu (9/3/2022).

Related posts

Pengurus PAUD/KB Diminta Waspada, Beredar Pesan WA Mengatasnamakan Pj. Bupati Lumajang

Satresnarkoba Polresta Sidoarjo Bekuk Puluhan Pelaku Narkoba

adminredaksi

Pemkot Surabaya Segera Data Ulang Pedagang TPS Pasar Turi, Ini Tujuannya

adminredaksi