29 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNISINFO KULINER

Kopi Kenangan Luncurkan Kopi Kemasan Siap Minum

Lounching Kopi Kemasan Siap Minum/Ist

Jakarta, Infodis.id – Kopi Kenangan baru saja mengumumkan Pendanaan Seri C dan status perusahaan New Retail F&B Unicorn pertama di Asia Tenggara. Pencapaian baru ini tentu saja mendorong Kopi Kenangan yang kini berada di bawah naungan Kenangan Brands, untuk terus berinovasi memberikan pelayanan dalam menyajikan kopi lokal berkualitas dengan cita rasa terbaik. Kali ini, Kopi Kenangan meluncurkan produk kopi kemasan siap minum atau ready to drink coffee

Berbeda dengan produk kopi kemasan siap minum biasanya, Kopi Kenangan Hanya Untukmu dibuat menggunakan bahan-bahan premium dengan kualitas dan cita rasa terbaik, namun tetap ramah di kantong. Dibanderol dengan harga Rp 9.500,- perbotol, Kopi Kenangan Hanya Untukmu diharapkan dapat menjawab tingginya antusias pelanggan terhadap Kopi Kenangan sekaligus menyasar pangsa pasar yang lebih luas dengan aksesibilitas mudah serta ketersediaan produk secara masif di seluruh Indonesia.

Maraknya produk kopi siap minum dalam kemasan atau ready-to-drink yang beredar di Indonesia menandakan bahwa lini bisnis ini juga memiliki peluang pangsa pasar yang cukup besar. Menurut data terbaru dari NielsenIQ, pertumbuhan volume rata-rata kategori ini sebelum pandemi adalah sebesar 20%. Meskipun sempat turun di 2020 karena pandemi tetapi pertumbuhannya segera rebound kembali dan tumbuh 20% di 2021.

“Kopi Kenangan selalu membuat inovasi, dan Kopi kenangan Hanya Untukmu adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam inovasi dan pengembangan produk terus menerus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kopi lokal berkualitas. Kopi Kenangan Hanya Untukmu hadir untuk menjadi sahabat atau Best Friend Forever (BFF) dalam menemani setiap aktivitas konsumen, yang dibuat dari 100% biji kopi lokal berkualitas, 100% susu segar, serta 100% gula aren murni sebagai kandungan utama, jadi memiliki cita rasa yang unggul di kelas RTD coffee,” terang James Prananto, Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Selasa (18/1/2022).

Related posts

XL Axiata Pastikan Jaringan Prima di Jalur Pantura Jateng

adminredaksi

Komisi B DPRD Surabaya Beri Lampu Hijau Wahana Night Zoo di KBS

adminredaksi

Perkuat Kinerja Syariah, Bank Jatim Selenggarakan Town Hall Meeting Syariah 2023