1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PEMERINTAHAN

Kota Batu Raih Predikat B untuk SAKIP dan RB

Foto/batukota

Batu, Infodis.id – Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Batu, Zadim Efisiensi, bersama dengan Kepala Bagian Organisasi, Kepala BKPSDM, Inspektorat dan Bapelitbangda mengikuti SAKIP & RB AWARD 2021 secara teleconference di Ruang Command Center Balaikota Among Tani Kota Batu, Selasa (5/4). Dalam acara tersebut, Kota Batu mendapatkan Predikat B untuk SAKIP dan Predikat B untuk RB.

Setelah dilaksanakan tahapan evaluasi akuntabilitas kinerja dan pelaksanaan reformasi birokrasi instansi pemerintah provinsi, kabupaten, dan kota se-Indonesia tahun 2021, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Tjahjo Kumolo, yang diwakili oleh Sekretaris Kementerian PAN RB, Rini Widyantini, mengumumkan hasil evaluasi tersebut.

“Penyerahan hasil evaluasi yang bernama SAKIP & RB AWARD 2021 dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada instansi pemerintah yang telah mampu menunjukkan berbagai perubahan dan inovasi dalam tata kelola pemerintahannya,” ujar Deputi bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Kementerian PANRB, Erwan Agus Purwanto, dalam laporannya.

Sekretaris Kementerian PAN RB, Rini Widyantini yang membacakan arahan Tjahjo Kumolo menjelaskan tentang tujuan penyelenggaraan SAKIP & RB AWARD 2021.

“Hakikat pelaksanaan Sakip dan RB adalah untuk masyarakat. Kami mengajak seluruh jajaran untuk bertransformasi menjadi birokrasi yang bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Rini, dilansir dari batukota.

Related posts

Belasan Pewarta Foto Ikuti UKPFI

adminredaksi

SPTP Sebut Layanan Terminal Peti Kemas Kembali Normal

Editor: [ Iskandar Pribowo ]

Terima Kunjungan Anggota Wantimpres, Ketua KPU Jatim Sampaikan Roadmap Persiapan Pemilu 2024