15 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Kumpulkan Kader Surabaya Hebat, Walikota Eri Tampung Keluhan, Masukan, hingga Soal Keterlambatan Insentif

Surabaya, Infodis.id – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi kumpulkan seluruh Kader Surabaya Hebat di Gedung Convention Hall, Jalan Arif Rahman Hakim, Rabu (2/3/2022). Dalam kesempatan ini, Wali Kota Eri Cahyadi menampung keluhan, masukan, hingga soal keterlambatan insentif untuk para kader.

Wali Kota Eri Cahyadi menegaskan, tidak ada perbedaan antara kader satu dengan lainnya serta tidak ada kader yang dipecat. Kader yang selama ini telah berkontribusi masih bertugas sebagai anggota, sedangkan tiga orang kader yang masuk di dalam Surat Keputusan (SK) Kader Surabaya Hebat bertugas sebagai koordinatornya.

“Jadi, bagi anggota kader sebelumnya, maupun itu yang berpendidikan SD, tidak berijazah dan sudah lanjut usia (lansia) iku dadi anggotae (jadi anggotanya). Makannya saya bilang, kader ini semuanya sama, masio koordinator masio anggota tetep podo (meskipun koordinator, meskipun anggota, tetap sama) Rp 400 ribu insentifnya. Makannya, saya bingung ada yang bilang lulusan SD nggak dipakai lagi,” tegas Wali Kota Eri.

Wali Kota Eri Cahyadi mengatakan, dari zaman kepemimpinan wali kota terdahulu hingga sekarang, yang namanya kader itu bekerja dari hati. Semua kader sama hebatnya dengan kader yang ada saat ini, bahkan sebelumnya tidak ada kader yang mendapatkan insentif ataupun uang transport.

Related posts

Sambut HUT RI ke-77, Penghuni UPTD Liponsos Keputih Surabaya Lomba Balap Karung

adminredaksi

Ketua Komisi VI DPR RI Sampaikan Duka Mendalam Tragedi Kanjuruhan Malang

adminredaksi

Unair – FIJ Bojonegoro Gelar Pelatihan dan Pendampingan Pelaku Industri Kecil

adminredaksi