1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Kunjungi Mall Pelayanan Publik Siola, Wali Kota Eri Cek Kualitas Pelayanan

Wali Kota Eri saat berada di Mall Pelayanan Publik Siola/Ist

Surabaya, Infodis.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat Kota Pahlawan. Oleh karena itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi langsung mengunjungi Mall Pelayanan Publik Siola, Jumat (18/2/2022).

Di sana, ia berkeliling untuk melakukan pengecekan kualitas pelayanan publik. Sebab, ia akan segera membenahi Mall Pelayanan Publik Siola, agar lebih mempermudah warga yang hendak mengakses pelayanan administrasi kependudukan (adminduk) hingga mengurus perizinan.

Pertama, ia melakukan pengecekan di lantai tiga Gedung Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Surabaya, kedua ia menuju Gedung Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM&PTSP), hingga menuju ke lantai dasar Mall Pelayanan Publik Siola.

“Kalau ada orang yang ingin jalan-jalan dan mengurus KTP ke Surabaya, bisa datang ke Siola dan dalam waktu satu hari harus jadi. Ini yang saya siapkan, tempat pelayanannya pun juga harus nyaman,” kata Wali Kota Eri Cahyadi usai berkeliling Mall Pelayanan Publik Siola.

Selanjutnya, terkait dengan klinik investasi yang berada di Gedung Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM&PTSP), ia meminta bahwa nantinya setiap orang datang di Kota Surabaya sudah mengetahui lokasi yang tepat untuk Central Business District (kawasan pusat bisnis), pengembangan perdagangan, hingga lokasi industri strategis.

“Orang ke Surabaya itu harus tahu, maka harus ada petanya. Jadi saya minta ada informasi visual melalui video, agar orang yang datang itu sudah tidak perlu bertanya lagi dan yang menjelaskan adalah orang yang memang mengerti terkait bagaimana mengembangkan Kota Surabaya,” terang dia.

Related posts

Pemkot Surabaya Launching Aplikasi ASSIK

adminredaksi

Besok, realme 10.10 SALEFESTIVAL Digelar

Puluhan Pelajar Diamankan saat Pesta Miras di Bawah Flyover Gubeng