19 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNISINFO KULINER

Lebarkan Sayap ke Sumatera, Chigo Buka 9 Gerai Baru di Medan

Jakarta, Infodis.id – Kenangan Brands sebagai perusahaan New Retail F & B terus memperluas jaringan serta jangkauan di bidang industri makanan.

Kali ini melalui brand ayam goreng Chigo yang pada 2022 mulai berekspansi keluar Jawa. Awal tahun ini ditandai dengan Chigo melebarkan sayap ke Pulau Sumatera dengan kota Medan sebagai first stop dalam rangkaian ekspansi ini.

Menurut James Prananto, Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan, ekspansi Chigo ke Pulau Sumatera dilakukan bertepatan dengan ulang tahun pertama Chigo. Sembilan gerai pertama Chigo di Kota Medan, akan diluncurkan secara bertahap mulai dari tanggal 21 Januari 2022 hingga 18 Februari 2022.

‚ÄúPeluncuran gerai di Pulau Sumatera adalah salah satu bentuk usaha Kenangan Brands untuk memperkaya pilihan produk makanan dan minuman bagi pasar F & B Indonesia, khususnya di Medan. Kami ingin masyarakat luas di luar Pulau Jawa dapat menikmati olahan ayam juicy dan krispi ala Chigo. Terutama karena kami tahu bahwa Medan adalah salah satu pusat kuliner di Indonesia, dan kami berharap Chigo bisa menjadi salah satu bagian dari perjalanan kuliner tersebut. Tidak berhenti sampai di Medan, Chigo berkomitmen untuk terus memperluas jangkauan hingga ke seluruh Indonesia,” jelasnya melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Jumat (21/1/2022).

Sembilan gerai Chigo di kota Medan akan berlokasi di Mall Centre Point Medan, Sun Plaza, Singapore Station Adam Malik, Singapore Station Katamso, Singapore Station Balawan, Ruko Setia Budi Medan, Ruko Iskandar Muda Medan, Ruko Komplek OCBC Medan, dan Thamrin Plaza Medan.

Related posts

RGPI Dukung LaNyalla Sosialisasikan Gerakan Kembalikan Kedaulatan Rakyat

adminredaksi

Animo Warga Jatim Berkurban Sangat Tinggi, 439.974 Hewan Kurban Disembelih di Idul Adha 1443 H

adminredaksi

Pelindo: Operasional TPK Belawan Normal

adminredaksi