13 Juli 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO OLAHRAGA

Lolos ke Babak Final Piala AFF 2020, Wapres Ma’ruf Amin: Terima Kasih Shin Tae Yong dan Pemain Timnas Indonesia

Jakarta, Infodis.id – Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pelatih Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia Shin Tae Yong dan seluruh atlet karena telah berjuang lolos ke babak final Piala AFF 2020.

Wapres berharap Timnas Indonesia dapat memberikan upaya terbaik di babak final Piala AFF 2020 tersebut.

“Terima kasih untuk pelatih Shin Tae Yong dan para pemain yang sudah berjuang di lapangan. Semoga di final kali ini, semuanya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” demikian seperti dikutip dari akun media sosial Ma’ruf Amin, Sabtu (25/12/2021).

Wapres Ma’ruf menyaksikan pertandingan semi final antara Indonesia melawan Singapura itu bersama dengan keluarga di kediaman pribadinya di Tanara, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Sabtu malam.

Wapres juga didampingi anggota Pasukan Pengamanan Presiden dan Wapres (Paspampres) Grup B yang tampak bersorak saat Timnas Indonesia mencetak gol.

“Malam minggu bersama istri, anak dan cucu, saya memilih berlibur di kediaman pribadi. Saya mengajak semua nonton bareng Timnas Indonesia melawan Singapura di Semifinal Piala AFF,” tambahnya.

Related posts

Pemkot Surabaya Mulai Lakukan Pendataan Pedagang TPS Pasar Turi

adminredaksi

Pemprov dan Pemkab/Pemko se-Jatim Borong 32 Penghargaan BKN Award 2022

adminredaksi

Peringati Hari Pahlawan, Gubernur Khofifah Gratiskan Bus Trans Jatim

adminredaksi