1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO PENDIDIKAN

Luluskan 932 wisudawan, Mendikbud Nadiem Apresiasi Program dan Value Ubaya

Wisuda Ubaya/Ist

Surabaya, Infodis.id – Universitas Surabaya (Ubaya) kembali lagi meluluskan 932 wisudawan dari tiga jenjang strata, strata 1 (sarjana), strata 2 (magister), strata 3 (doktoral), dan satu jenjang diploma 3.

“Rasa syukur dan bahagia kepada seluruh wisudawan atas kesuksesan yang telah diraih, kami berbangga,” ungkap Rektor Ubaya, Dr. Ir. Benny Lianto, M.M.B.A.T., melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi INFODIS, Senin (25/4/2022)

Ia mengatas namakan Ubaya juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua / wali yang telah mempercayakan kepada mahasiswa.

Wisuda ini juga diramaikan oleh Senat Ubaya yang terdiri dari Rektor beserta jajarannya, Dekan masing-masing fakultas, Direktur, para Guru Besar dan wakil dosen. Acara wisuda ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina, Dewan Pengurus dan Dewan Pengawas Yayasan Ubaya, Ketua Ikatan Alumni Ubaya, Badan Pengurus Harian (BPH Badan Eksekutif Mahasiswa Ubaya serta keluarga wisudawan yang berbahagia.)

“Wisuda ini didasari dengan rencana strategis Ubaya, ‘A New Leap into the Future’ yang menyiratkan semangat untuk menciptakan kesuksesan kemenangan yang berdampak,” terang Benny.

Ia pun juga menjelaskan bahwa wisuda ini berkontribusi Ubaya dalam upaya proses peremajaan sekaligus mempersiapkan lompatan pembaharuan dalam menciptakan kapasitas pencapaian di masa depan, khususnya dalam bidang Sumber Daya Manusia.

Related posts

Simak, Berikut Bahaya Polusi Suara bagi Kesehatan

adminredaksi

Desa Wisata Keris Aeng Tongtong Raih Juara I ADWI 2022 KEMENPAREKRAF

adminredaksi

Calon Peserta RPL Desa Diseleksi Tim Asesor Rekognisi PTN

adminredaksi