19 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO PENDIDIKAN

Mahasiswa ITS Rangkul UMKM dan Selebriti Mikro Lewat Ngiklan Yuk

Melalui selebriti mikro atau orang yang populer lewat media sosial, hal ini memungkinkan proses pemasaran produk UMKM dapat menjangkau massa yang jauh lebih banyak.

“Dengan memanfaatkan popularitas selebriti mikro, produk UMKM dapat semakin dilihat oleh banyak orang dan menciptakan prinsip brand stickiness,” ungkapnya, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi INFODIS, Rabu (23/3/2022).

Mahasiswa Departemen Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) ITS ini melanjutkan, platform digital ini akan menjadi penghubung antara kebutuhan UMKM akan pemasaran produknya dan jasa yang ditawarkan oleh selebriti mikro.

“Melalui kerja sama dengan selebriti mikro yang telah memiliki audiens, produk UMKM yang dipasarkan akan semakin dikenal dan memicu kenaikan omzet penjualan,” tuturnya.

Related posts

Pelindo Perkuat Layanan Terminal Peti Kemas, Rambah Kawasan Tengah dan Timur Indonesia

adminredaksi

Bolu Kukus Pandan, Mak Nyus…

adminredaksi

Sistem Daur Ulang Air Limbah Ekstraksi Minyak ala Mahasiswa ITS

adminredaksi