16 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNISINFO NASIONAL

Mendag Lakukan Pemantauan di Sejumlah Ritel Modern di Jakarta, Migor dan Bapok Terpenuhi

Jakarta, Infodis.id – Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi melakukan pemantauan minyak goreng di sejumlah ritel modern, yaitu Tip Top Rawamangun, Jakarta Timur dan Diamond Artha Gading, Jakarta Utara, Jumat (18/3/2022).

Hasil pantauan menunjukkan minyak goreng (migor) dan barang kebutuhan pokok (bapok) tersedia.

Dalam kunjungan tersebut, Mendag Lutfi didampingi Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Oke Nurwan dan Direktur Jenderal PerdaganganLuar Negeri Indrasari Wisnu Wardhana.

“Tadi sudah kita lihat bersama, minyak goreng kemasan sudah mulai normal bahkan melimpah. Berdasarkan informasidari penjual, banyaknya permintaan toko (service level) terhadap kebutuhan minyak goreng sudah bisa dipenuhi 100 persen. Saya juga melihat ketersediannya cukup. Nanti, jika merek minyak gorengnya makin banyak, harganya akan menurun sesuai dengan kompetisi dan leveling dari market mereka. Kita akan kerjakan bersama-sama. Mudah-mudahan kita dapat menghasilkan harga yang lebih baik pada waktu yang tidak akan lama. Diperkirakan dalam seminggu ke depan merek-merek sudah mulai keluar dan harganya sudah bisa lebih baik,” ungkap Mendag, melakui keterangan tertulis yang diterima Redaksi INFODIS.

Related posts

Banyuwangi Target Masuk Lima Besar Porprov VII Jatim

adminredaksi

Kapal Pesiar MS. Amera Sandar Perdana di Pelabuhan Tanjung Emas

adminredaksi

Upaya XL Axiata Perbesar Manfaat Program “Sisternet” 

adminredaksi