1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Menengok Persiapan Ajang Selancar Dunia 2022 di Banyuwangi

Foto/banyuwangikab

Banyuwangi, Infodis.id – Sejumlah pihak terus mengawal persiapan World Surf League (WSL) Championship Tour 2022 yang akan digelar di Banyuwangi, pada 26 Mei – 4 Juni mendatang.

Mereka langsung memantau sejumlah persiapan langsung di pantai G-Land (Pantai Plengkung) yang akan menjadi tuan rumah ajang selencar paling bergengsi di dunia itu.

“Ya, kami terus berkoordinasi dengan banyak pihak. Alhamdulillah kementerian terus mematangkan persiapan WSL ini. Kami juga sudah rapat dengan Pak Sandiaga Uno (Menparekraf), dan kemarin Kemenko Marves juga turun ke lapangan mengecek semua persiapannya. Dukungan dari Pemprov Jatim juga sangat tinggi,” kata Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, Kamis (24/2/2021).

Sebelumnya, Ipuk mengikuti rapat koordinasi secara virtual yang dipimpin langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Dalam rakor tersebut, Menparekraf menyatakan kesiapannya untuk turut menyukseskan event internasional tersebut.

“Kami ingin memastikan bahwa penyelenggaraan ini akan sukses. Kami akan menyiapkan sejumlah side event untuk mendukung dan memeriahkan acara spektakuler ini, termasuk promosinya untuk mendukung kesuksesan gelaran ini,” ungkap Sandi.

Related posts

Atalia Apresiasi Platform Digital Home Clinic Beri Kemudahan Pelayanan Kesehatan pada Masyarakat

adminredaksi

Kementerian BUMN-PGN Gelar Safari Ramadhan 2023, Gak Hanya Pasar Murah, Juga Ada Pendaftaran Mudik Gratis

adminredaksi

1 Abad NU, XL Axiata Perkuat Jaringan di Sidoarjo

adminredaksi