25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PEMERINTAHAN

Menteri PDTT RI Beri Penghargaan pada Bupati Bojonegoro

Pemberian penghargaan/bojonegorokab

Bojonegoro, Infodis.id – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) RI Abdul Halim Iskandar memberikan penghargaan pada Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, Selasa (29/03/2022) saat Pembukaan dan Kuliah Umum Mahasiswa Program RPL Desa Pemerintah Kabupaten Bojonegoro bekerjasama dengan Universitas Negeri Yogyakarta. Acara dilaksanakan secara luring dan daring melalui siaran langsung Youtube UNY Official.

Penghargaan ini sebagai tanda penghormatan kepada bupati pertama yang menyelenggarakan Beasiswa RPL Desa kepada pelaku pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat desa.

Menteri PDTT RI Abdul Halim Iskandar hadir secara daring mengatakan, terlaksananya program RPL desa tak lepas dari komitmen yang dikerjakan secara totalitas oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro bekerja sama dengan UNY dan UNESA.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dari seluruh rangkaian proses yang sudah kita laksanakan, kita lalui, serta diskusi, hari ini Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) Desa untuk pertama kali, yang digagas dan dilakukan dengan penuh komitmen oleh Pemkab Bojonegoro di bawah kepemimpinan Bupati yang dilaksanakan bekerja sama dengan Universitas Negeri Yogyakarta dan Unesa,” ujarnya.

Related posts

Pastikan Kasus Monkeypox di Jatim Nihil, Gubernur Khofifah Imbau Warga Jatim Tetap Terapkan Prokes

adminredaksi

XLFL Gelar Pelatihan untuk Organisasi Mahasiswa dan Pengelola Start-Up

adminredaksi

Bank Jatim Terima Penghargaan Sebagai Lembaga Pendukung Startup Jawa Timur