Modifikasi Vespa Bergaya Racing Look Masih Jadi Tren

oleh -254 Dilihat
Ilustrasi/Net

Jakarta, Infodis.id – Modifikasi menjadi salah satu cara bagi pemilik kendaraan untuk mendongkrak tampilan mobil atau motor kesayangan. Begitu juga dengan para pengguna Vespa, yang pastinya melakukan ubahan agar kuda besinya lebih bergaya, dan tidak sama dengan orang lain.

Dennil Sagita, pendiri Scooter VIP menjelaskan tren modifikasi untuk 2022, masih berhubungan erat dengan tampilan racing look yang masih bertahan dan akan semakin banyak yang berkolaborasi lintas antar merek. Sebagai contoh, tahun ini ada sedikit kemajuan dengan berbagai pilihan aksesori karya anak bangsa, yang tidak kalah bagus dari produk luar negeri, contohnya pelek, rear rack racing, pijakan kaki racing, tutup fork, dan dasi bagian depan.

“Kami pun ada yang mengadopsi aksesori dari merek dalam negeri. Namun ada berbeda kalau dari produk aftermarket, menurutnya beberapa pengguna Vespa masih nyaman dengan produk merek luar negeri karena merek luar jauh lebih siap dari segi teknologi, build material, quality finishing maupun research and development-nya,” jelas Dennil, dilansir dari liputan6.com.

No More Posts Available.

No more pages to load.