25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Operasi Pasar Migor Digelar di Dua Desa

Warga di pasar murah/bojonegorokab

Bojonegoro, Infodis.id – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro terus mendistribusi pasokan minyak goreng bagi warga ke sejumlah desa.

Pada Rabu (9/3/2022), operasi pasar (opsar) minyak goreng murah kembali dilaksanakan di dua desa. Kali ini di Desa Balenrejo dan Desa Mulyoagung, Kecamatan Balen.

Camat Balen Agus Raharjo mengatakan, kegiatan opsar dari Dindagkop ini telah dilaksanakan sesuai prosedur dan informasi yang diterima.

Kegiatan operasi pasar minyak goreng murah di Desa Balenrejo dan Desa Mulyoagung diharapkan bisa mengatasi kelangkaan minyak goreng. Untuk kuota di Balenrejo 2.000 liter bagi 1.000 KK. Begitu juga di Desa Mulyoagung. Sesuai syarat, satu KK bisa membeli 2 liter. Sementara, kuota untuk Kecamatan Balen sendiri 4.000 liter.

“Harapannya ke depan ada penambahan jadwal lagi ataupun ada pemerataan ke desa-desa lainnya. Karena terus terang masyarakat sangat mengharapkan pemerintah untuk hadir dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng yang saat ini terjadi kelangkaan,” tuturnya.

Agus menambahkan, di Kecamatan Balen sendiri ada 23 desa. Sehingga jika nantinya memang ada penambahan kuota untuk desa lainnya terwujud, pemerataan kebutuhan akan minyak goreng bisa terwujud.

Related posts

Kejagung Periksa Empat Saksi Terkait Korupsi Komoditi Emas

Editor: [ Iskandar Pribowo ]

Silaturahmi Polisi – Media Piramida Sidoarjo, Ini Harapan Kapolresta

adminredaksi

Jelang Puncak Ibadah Haji, Bupati Ipuk Sambangi Jamaah asal Banyuwangi

adminredaksi