13 Juli 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

OPPO Reno7 Siap Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

Infodis.id – Pada awal tahun, OPPO mengkonfirmasi akan segera meluncurkan perangkat baru di kuartal pertama tahun 2022. Perangkat ini dikabarkan akan dilengkapi dengan jaringan 5G, selain itu OPPO juga memberikan bocoran fitur portrait yang nantinya akan menjadi unggulan di perangkat barunya.

Rupanya perangkat baru tersebut adalah suksesor dari Reno6 yakni OPPO Reno7. Perangkat ini sudah tercatat pada situs sertifikasi Postel dengan model CPH 2371. Selain itu, OPPO Reno7 telah tercatat pada situs TKDN Kemenperin sejak 22 Desember 2021 dan memperoleh nilai TKDN sebesar 31.15 persen.

“Saat ini kami dalam masa persiapan untuk segera memperkenalkan secara resmi perangkat Reno7 di Indonesia. Namun, perangkat Reno7 yang nantinya kami perkenalkan di Indonesia akan jauh berbeda baik dari sisi penampilan dan juga perangkat keras yang diusung jika dibandingkan dengan perangkat sejenis yang sudah meluncur di beberapa negara. Pastinya Reno7 akan dihadirkan dengan membawa berbagai fitur dan keunggulan baru yang telah disesuaikan dengan penggunanya di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Dilansir dari merdeka.com, OPPO Reno series merupakan perangkat kelas menengah yang tergolong sukses di pasar Indonesia. Transformasi perangkat R series ini nyatanya masih banyak memikat konsumen Indonesia, terutama dari sisi desain yang banyak mengusung teknologi terbaru di industri dan juga keunggulan fitur kamera, baik kamera depan maupun kamera utamanya.

Related posts

Resmikan RSUD Husada Prima Surabaya, Gubernur Khofifah Tegaskan Layanan Kesehatan yang Diberikan Lebih Lengkap

adminredaksi

Yuk Intip Daun Pepaya Jepang yang Punya Banyak Manfaat

HPN, PLN UIT JBM Kunjungi Pelanggan KTT