20 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Pemkab Banyuwangi Genjot Vaksinasi, Sasar Anak dan Bersiap Lakukan Booster

Banyuwangi, Infodis.id – Pemerintah Kabupaten Banyuwangi terus menggenjot vaksinasi, khususnya vaksinasi anak. Seiring dengan itu, pemkab juga bersiap melakukan vaksinasi booster.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Banyuwangi Sugirah saat hadir di RTH Taman Suropati Tembokrejo dan MI Miftahul Ulum, Kedungrejo, Kecamatan Muncar yang menggelar vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Rabu (12/1/2022).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Anshori dan Ketua DPC Projo Banyuwangi, Rudi Hartono Latif.

Bersamaan dengan itu juga digelar secara virtual kick off serentak vaksinasi booster se-Jawa Timur oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

“Kami terus melakukan percepatan vaksinasi, bersinergi dengan banyak pihak. Mulai dari TNI, Polri, dan seperti ormas Projo kali ini yang juga turut menyelenggarakan vaksinasi,” kata Sugirah, dilansir dari banyuwangikab.go.id.

Dijelaskan dia, percepatan vaksinasi merupakan bagian dari pilar utama Banyuwangi Rebound.

“Salah satu yang menjadi pilar Banyuwangi Rebound adalah penanganan Covid-19. Dimana percepatan vaksinasi ini menjadi bagian utama dalam penangan pandemi ini,” terang Sugirah.

Related posts

Mlijo di Banyuwangi Bantu Salurkan Makanan ke Balita Stunting dan Bumil Risti

adminredaksi

Baznas Kota Surabaya Bedah Rumah Pasutri Dhuafa

adminredaksi

Pemkot Malang Gelar Pasar Murah di Empat Titik, untuk Jaga Stabilitas Harga

adminredaksi