21 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PEMERINTAHAN

Pemkab Probolinggo Sosialisasikan Aplikasi PLN Mobile

Probolinggo, Infodis.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo melalui Badan Keuangan Daerah terus membagikan Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB P2) ke-24 kecamatan se-Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut, Pemkab Probolinggo bekerja sama dengan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pasuruan juga memberikan sosialisasi tentang pembayaran listrik tepat waktu dan aplikasi PLN Mobile.

Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Probolinggo Dewi Korina melalui Kepala Bidang Pendapatan Ofie Agustin mengatakan Pemkab Probolinggo bersinergi dengan PLN berperan aktif mengajak masyarakat membayar listrik tepat waktu dan sekarang ada kemudahan layanan PLN melalui aplikasi PLN Mobile.

“Ayo bayar listrik di awal waktu sebelum tanggal 20 setiap bulannya,” katanya.

Menurut Ofie, saat ini PLN melakukan pengalihan seluruh layanan kelistrikan seperti penyambungan baru, ubah daya dan migrasi serta penyambungan sementara dari website PLN dan Contact Center PLN 123 ke dalam satu aplikasi PLN Mobile. Dengan semakin lengkapnya fitur layanan yang disematkan dalam PLN Mobile, diharapkan masyarakat dapat merasakan pengalaman yang lebih mudah, nyaman, cepat dan pasti.

“Keberadaan PLN Mobile mendukung electrifying lifestyle dengan memudahkan masyarakat melakukan segala aktivitas dengan menggunakan listrik. Masyarakat yang ingin melakukan permohonan penyambungan baru, ubah daya dan migrasi serta penyambungan sementara saat ini bisa langsung mengajukannya lewat aplikasi PLN Mobile yang telah terinstall pada smartphone,” jelasnya.

Related posts

Persiapan Terminal Gilimas Sambut Moto GP Mandalika

adminredaksi

Usai Direlokasi ke SIB, Pemkot Surabaya Mulai Bersihkan Sampah Sisa Lapak PKL Pantai Batu-Batu Kenjeran

BUMDes Bermi Indah Salurkan Beasiswa Bagi Siswa Berprestasi

adminredaksi