21 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Pemkab Tunda Festival Gajah Mada Street Night Sidoarjo Tempo Doeloe

Sidoarjo, Infodis.id – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Sidoarjo memutuskan menunda sementara festival Gajah Mada Street Night Sidoarjo Tempo Doeloe sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut.

Informasi penundaan itu disampaikan Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup (DLHK) Sidoarjo M. Bahrul Amig mewakili panitia penyelenggara yang terdiri dari lintas organisasi perangkat daerah tersebut.

Amig menyampaikan, penundaan festival tersebut berkaitan dengan persiapan panitia yang akan mematangkan lagi konsep acara. Panitia melihat begitu antusiasnya masyarakat menyambut Gajah Mada Street Night yang menyuguhkan jajanan dan suasana Sidoarjo Tempo Doeloe tersebut sehingga dibutuhkan persiapan yang lebih matang lagi.

Festival yang bakal melibatkan ratusan PKL dan UMKM itu sebelumnya diputuskan akan digelar Sabtu 9 April 2022.

“Kami, dari pihak panitia sebelumnya menyampaikan permintaan maaf kepada warga Sidoarjo terkait penundaan acara Gajah Mada Street Night Sidoarjo Tempo Doeloe. Festival ini ternyata sangat luar biasa penyambutannya dari warga Sidoarjo, maka dari itu kami memutuskan mereview lagi beberapa ketentuan acara karena menyangkut kelancaran akses publik,” ujar Amig, Sabtu (9/4/2022).

Related posts

PJB Jalin Kerjasama dengan Pembangkit di Laos

adminredaksi

Terus Salurkan RAISA, Kontribusi Penting ITS di Masa Pandemi

adminredaksi

Jelang Lebaran, Mendag Pantau Pasokan dan Harga Bapok di Pasar Rawamangun

adminredaksi