19 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO PARIWISATA

Pemkot Kembali Buka Alun-Alun Surabaya, Pengunjung Harus Daftar Online

Surabaya, Infodis.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya membuka kembali tempat wisata Alun-Alun Surabaya yang berlokasi di Jalan Gubernur Suryo No. 15, baik area ruang terbuka (outdoor) maupun ruang bawah tanah (basement).

Pemulihan dan pembukaan tempat wisata ini, berdasarkan pemberlakukan PPKM Level 2 yang resmi diterapkan di Kota Pahlawan.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Museum dan Gedung Seni Balai Budaya, Saidatul Ma’munah menyampaikan, bahwa mengacu pada Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 16 Tahun 2022, yakni untuk fasilitas umum (area publik, taman umum, tempat wisata umum dan area publik lainnya) mendapatkan izin buka dengan kapasitas 75 persen.

“Mulai hari ini kami membuka Alun-Alun Surabaya dengan prokes ketat. Bagi pengunjung yang hendak memasuki area Alun-Alun wajib melakukan skrining melalui aplikasi Peduli Lindungi,” kata Saida, Rabu (16/3/2022).

Related posts

Pemkot Surabaya Pastikan Perda Pajak Daerah dan Retribusi Sesuai UU, Kepala Bapenda: Ada yang Naik dan Banyak yang Turun

Datangi Polda Jatim, Tim Pengacara DSA Laporkan Kasi Humas Polrestabes Surabaya – Kapolsek Lakarsantri

Wali Kota Eri Cek Penanganan Banjir hingga Tengah Malam

adminredaksi