19 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Pemkot Surabaya Gelar Operasi Pasar sampai 28 Januari 2022,Antisipasi Kenaikan Harga Migor

Surabaya, Infodis.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan (Dinkopumdag) menggelar operasi pasar untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga minyak goreng (migor). Kali ini, operasi pasar digelar di tiga kelurahan Kecamatan Tandes, Selasa (25/1/2022).

Di titik pertama, Dinkopumdag menyasar Kantor Kelurahan Tandes di Jalan Darmo Indah Blok K No 10 Surabaya. Sedangkan di titik kedua, berada di Balai RW 05, Jalan Balongsari Tama dan ketiga di Kantor Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes.

“Operasi pasar yang digelar hari ini, Pemkot Surabaya menyediakan 85 karton/ 1020 liter minyak goreng di Kantor Kecamatan Tandes, 85 karton/ 1020 liter di Balai RW 05 Jalan Balongsari Tama dan 80 karton/ 960 liter di Kantor Kelurahan Manukan Kulon,” kata Kepala Dinkopumdag, Fauzie Mustaqiem Yos, Selasa (25/1/2022).

Pria yang akrab disapa Yos itu menjelaskan, bahwa operasi pasar ini sudah digelar beberapa kali di Kota Pahlawan. Bahkan sebelumnya, digelar di Kecamatan Genteng, Kecamatan Jambangan, Kecamatan Gayungan serta di Pasar Wonokromo, yang dihadiri langsung Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi serta Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia (Kemenko RI) Airlangga Hartarto.

“Kita operasi pasar minyak goreng itu sebetulnya sudah lama, sejak minggu lalu sebelum Kemenko RI itu turun di Pasar Wonokromo, saat itu Pak Wali Kota juga hadir,” kata Yos.

Related posts

IAIN Parepare, Kampus Pertama di Luar Jawa yang Terbitkan Ijazah Digital

adminredaksi

Dukung Program Pemkot Surabaya Revitalisasi Balai RW, A.H Tony: Perhatikan Juga Fasilitas

LaNyalla Terpukau Bangunan Bersejarah Milik Nur Harjanto

adminredaksi