18 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PEMERINTAHAN

Pemkot Surabaya Terima Bantuan Paket Sembako untuk Disalurkan pada MBR

Surabaya, Infodis.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menerima bantuan 1000 paket sembako yang bakal disalurkan untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Bantuan tersebut berasal dari Yayasan Bhakti Persatuan dan Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya.

Bantuan ini secara langsung diterima Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama sejumlah pejabat pemkot di halaman Taman Surya Balai Kota Surabaya, Selasa (12/4/2022).

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Eri Cahyadi mewakili pemkot dan warga Kota Pahlawan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Meski demikian, secara pribadi atas nama masing-masing perusahaan, sebelumnya mereka juga sudah membantu masyarakat Surabaya.

“Alhamdulillah hari ini ada perkumpulan Tionghoa dari berbagai elemen memberikan bantuan kepada Pemkot Surabaya, ada 1000 paket sembako. Bantuan ini dari perkumpulan Tionghoa, tapi sebenarnya secara pribadi-pribadi perusahaan, beliau ini sudah membantu,” kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Menurutnya, bantuan yang diberikan Yayasan Bhakti Persatuan dan Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya telah sejalan dengan apa yang diinginkannya. Dimana kegiatan sosial itu tak hanya dilakukan oleh satu kelompok golongan atau agama. Melainkan dapat dilakukan secara bersama-sama lintas agama.

“Ini sejalan dan sepaham dengan apa yang saya inginkan. Jadi nanti insyaallah akan dibentuk perkumpulan Surabaya yang nanti di sana ada lintas agama,” terangnya.

Related posts

Kejaksaan RI Terima 669 Laporan Pengaduan Mafia Tanah

Puluhan Pengwil INI Temui Ketua DPD RI, Minta Jembatani Konflik Internal

adminredaksi

Tajam di Serangan, Tim Putri Sidoarjo Rebut Emas Bola Tangan

adminredaksi