25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PEMERINTAHAN

Pemkot Surabaya Terus Dorong Perkuatan FKUB

Audiensi dengan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji di ruang Rapat Sekda Balai Kota Surabaya/Ist

Surabaya, Infodis.id – Pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) melakukan audiensi dengan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji di ruang Rapat Sekda Balai Kota Surabaya, Kamis (14/4/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua FKUB Kota Surabaya Muhammad Yazid memperkenalkan jajaran pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama yang terdiri dari perwakilan agama dan ormas keagamaan yang ada di Kota Surabaya.

Selain itu, Gus Yazid sapaan akrabnya juga menjelaskan program kerja FKUB yang telah dilakukan sebagai bentuk laporan pertanggungjawaban kepada Pemerintah Kota Surabaya.

Salah satu yang dilaporkan itu adalah berbagai upaya untuk menangkal radikalisme di kalangan remaja serta pemantapan kerukunan umat beragama.

“Besar harapan kami agar dapat menjalin hubungan kerjasama dan sinergitas dengan Pemerintah Kota Surabaya, serta meminta arahan Pak Wakil Wali Kota selaku Ketua Dewan Penasihat FKUB Kota Surabaya,” kata Muhamad Yazid.

Related posts

Sukadiono: MHH PW Muhammadiyah Bisa Selesaikan Permasalahan Hukum di Masyarakat dan Muhammadiyah

Puluhan Anak Ikuti Khitanan Massal DLU

adminredaksi

Wujudkan Dunia Kerja Jatim yang Inklusif dengan Memberi Ruang Bagi Penyandang Disabilitas, Kemenaker RI Beri Penghargaan Pada Gubernur Khofifah

adminredaksi