25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNISINFO DAERAH

Penerimaan Pajak 2021 DJP Jatim II Lebihi Tahun Lalu

Foto/zonajatim.com

Sidoarjo, Infodis.id – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Jawa Timur II, Dudung Rudi Hendratna menyampaikan kinerja penerimaan pajak dan kepatuhan penyampaian SPT Tahunan PPh Wajib Pajak, Badan maupun Orang Pribadi tahun 2021.

Meski pandemi Covid-19 belum berlalu, di saat pemulihan ekonomi masih terus diupayakan oleh pemerintah, Kanwil DJP Jawa Timur II menunjukkan kinerja yang lebih baik jika dibandingkan dengan tahun lalu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi seluruh wajib pajak khususnya di wilayah Kanwil DJP Jawa Timur II, yang meski dalam kondisi sulit akibat pandemi Covid-19 masih tetap berkontribusi kepada negara dengan taat dan patuh membayar pajak,” ucap Dudung Rudi Hendratna, Selasa (4/1/2022).

Berdasarkan data per 31 Desember 2021, penerimaan pajak Kanwil DJP Jawa Timur II mencapai Rp21.666 triliun, dengan pertumbuhan positif sebesar 14,14%.Capaian ini setara dengan 97,55% dari total target penerimaan pajak yang diamanahkan sebesar Rp22.210 triliun.

Related posts

XL Axiata Terus Perkuat Jaringan Data ke Pelosok dan Perbatasan Negara

adminredaksi

Dispangtan Kota Malang Bantu Peternak Obati Sapi Positif PMK

adminredaksi

BPBD Tuban Bantu Warga Terdampak Kekeringan