19 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PEMERINTAHAN

Perbaikan Jembatan Ngaglik Selesai 5 Hari Lebih Cepat dari Target

Lamongan, Infodis.id – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meninjau Jembatan Ngaglik Lamongan yang telah tuntas dilakukan perbaikan, Minggu (17/4/2022) malam.

Sebagaimana diketahui, perbaikan jembatan berlangsung cepat dan sangat progresif. Bahkan jembatan Ngaglik telah dilakukan open traffic setelah lolos uji beban pada hari minggu, pukul 14.00 WIB.

Gubernur Khofifah mengatakan pembukaan arus lalu lintas ini lebih cepat 5 hari dari target yang ditetapkan sebelumnya, yaitu pada 22 April 2022 atau H-10 Lebaran.

“Alhamdulillah ternyata revitalisasi jembatan bisa lebih cepat lima hari dari target. Awalnya perkiraan revitalisasi rampung pada H-10 lebaran,” kata Gubernur Khofifah.

Atas kinerja BBPJN Jatim tersebut, Gubernur Khofifah secara khusus memberikan apresiasi atas seluruh kerja keras dan profesional semua pihak yang bergotong-royong melakukan perbaikan Jembatan Ngaglik Kabupaten Lamongan.

Terutama karena Jembatan Ngaglik merupakan jembatan vital dalam mendongkrak akses perekonomian bagi masyarakat Jawa Timur.

“Alhamdulillah percepatannya bisa dilakukan oleh tim BBPJN. Pak Subkhi terima kasih untuk semua tim BBPJN PUPR yang ada di Jawa Timur ,” ucap Mantan Menteri Sosial RI ini.

Related posts

Bupati Ipuk Luncurkan “Banyuwangi Rebound”

adminredaksi

Dua Hari Lagi, Gajah Mada Street Night Sidoarjo Tempo Doeloe

adminredaksi

Dukung Ekosistem Kendaraan Elektrik, Dirut PLN Resmikan Perahu Elektrik