1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Pesan Wali Kota Eri di Pelantikan Pengurus IPNU dan IPPNU Surabaya

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dalam pelantikan IPNU dan IPPNU Surabaya/Ist

Surabaya, Infodis.id – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi hadir dalam pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Surabaya, di Hotel Tunjungan, Minggu (27/3/2022).

Di kesempatan ini, Wali Kota Eri Cahyadi memberikan semangat perubahan kepada 120 pengurus baru yang hadir.

Dalam acara pelantikan IPNU dan IPPNU ini tidak hanya dihadiri oleh Wali Kota Eri Cahyadi, ada pula Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Surabaya Kiyai Haji Ahmad Muhibbin Zuhri, Ketua Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Jawa Timur M. Fakhrul Irfansyah, Pengurus Pusat PP IPPNU Nurul Hidayatul Ummah, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan yang diwakili oleh Wakapolrestabes AKBP Hartoyo, Anggota DPRD Kota Surabaya Abdul Ghoni Mukhlas dan masih banyak lainnya.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dalam sambutannya mengatakan, para pemuda anggota IPNU dan IPPNU yang dilantik pada hari ini diharapkan bisa berkontribusi dan menjadi agen perubahan di Kota Surabaya. Menurut dia, para pemuda yang tergabung dalam IPNU dan IPPNU, mempunyai kontribusi dalam menciptakan pemimpin hebat dan perubahan di masa depan untuk bangsa Indonesia, khususnya Kota Surabaya.

“Saya nyuwun tolong (minta tolong) setelah dilantik ini, semangat kebersamaan dan kekeluargaan itu bisa kita wujudkan, sehingga kita bisa mengubah sebuah kota dan negara yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur. Itu cita-cita kita, tunjukkan semangatnya dan jangan sampai terombang ambing oleh kepentingan politik sesaat,” kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Related posts

Oknum Petugas Keamanan Candi Ijo Menolak Aktivis Toleransi Tengku Zanzabella Saat Akan Beribadah

adminredaksi

OJK Cabut Izin Usaha PT Hewlett-Packard Finance Indonesia

Editor: [ A Fikri Pribowo ]

Siap Sukseskan KTT ASEAN, Ini Langkah yang Dilakukan PLN

adminredaksi