21 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

PJB Meraih 3 Proper Emas dalam Anugerah Lingkungan Proper 2021

Jakarta, Infodis.id – PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) berhasil meraih 3 (tiga) penghargaan PROPER Emas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. Tiga unit pembangkit PJB berhasil mendapatkan PROPER Emas, yaitu UP Paiton 1-2, UP Gresik, dan UBJOM Rembang.

Penghargaan diserahkan di hadapan Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Dr. Ir. Siti Nurbaya, M.Sc di Istana Wakil Presiden yang diterima oleh Direktur Utama, Gong Matua Hasibuan, Direktur Operasi-1, Yossy Noval dan Direktur Operasi-2, Rachmanoe Indarto pada Selasa, 28 Oktober 2021.

Selain PROPER Emas, sebanyak 16 unit pembangkit lainnya mendapatkan PROPER Hijau dan Biru. PROPER Hijau disematkan kepada UP Muara Karang, UP Muara Tawar, UBJOM Paiton, dan UBJOM Indramayu. Sedangkan PROPER Biru berhasil didapatkan oleh UP Brantas (PLTA Sutami), UP Brantas (PLTA Wlingi), UP Cirata, UBJOM Tenayan, UBJOM Bangka, UBJOM Belitung, UBJOM TIdore, UBJOM Arun, UBJOM Pacitan, UBJOM Tanjung Awar-Awar, UBJOM Amurang dan UBJOM Nii Tanasa.

PROPER merupakan penghargaan tertinggi dan terbaik yang diadakan Kementerian Hidup dan Kehutanan (KLHK) tiap tahunnya untuk perusahaan yang peduli terhadap lingkungan. Perusahaan dinilai telah secara konsisten menunjukkan keunggulan pengelolaan lingkungan dan bertanggung jawab terhadap masyarakat.

Related posts

Tingkatkan Layanan Kebutuhan Nasabah, BSI Area Surabaya Raya Buka 6 Cabang

Editor: [ Iskandar Pribowo ]

Delapan Pabrik SIG Raih Penghargaan Proper Hijau dari KLHK

adminredaksi

ITS Masuk Satuan Kerja Terbaik dalam Pelaksanaan Anggaran

adminredaksi