PLT ITS Terus Tingkatkan Pelayanan Guna Capai World Class University dan Transformasi Digital

oleh -241 Dilihat
Wakil Rektor III Bidang Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Teknologi Sistem Informasi ITS Dr Eng Ir Ahmad Rusdiansyah MEng/Ist

Surabaya, Infodis.id – Meski baru resmi berdiri pada Juni 2020 lalu, Pusat Layanan Terpadu (PLT) Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) terus berupaya meningkatkan pelayanan guna mencapai tujuan World Class University (WCU) dan transformasi digital.

Salah satunya melalui kegiatan launching MyITS Services sebagai pengembangan layanan satu atap yang dibentuk dalam pelaksanaan reformasi birokrasi di bidang pelayanan publik ITS, Senin (25/4/2022).

Dalam peresmiannya secara daring, MyITS Services ini dihadirkan dengan menerapkan pedoman yang mengacu pada visi Excellent Service and Innovation, yang diketahui memiliki makna memberikan layanan terbaik dengan inovasi-inovasi dalam setiap proses layanan.

Keprofesionalan pengelola layanan, percepatan, kemudahan dan transparansi informasi juga dinilai sangat berdampak untuk membawa perubahan pada budaya layanan dan kepuasan pelanggan.

No More Posts Available.

No more pages to load.