25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Polres Bojonegoro Bersama Yayasan Kemala Bhayangkari Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Vaksin anak di halaman Masjid Al Ikhlas Mapolres Bojonegoro/Ist

Bojonegoro, Infodis.id – Polres Bojonegoro bersama Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bojonegoro mengelar vaksinasi khusus Anak usia 6-11 tahun dalam rangka menyukseskan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak untuk mencapai herd immunity.

“Kegiatan Vaksinasi terhadap murid TK Kemala Bhayangkari ini dilakukan supaya terbentuknya herd immunity dan penguatan kekebalan di lingkungan sekolah guna terhindar terpaparnya Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi bagi anak sesuai dengan Instruksi Presiden untuk segera melaksanakan vaksinasi pada anak usia 6 sampai 11 tahun,” kata Ketua YKB Cabang Bojonegoro, Ny. Anggun Muhammad, Senin(14/2/2022).

Anggun Muhammad menambahkan kegiatan vaksinasi tersebut, dari Sidokkes Polres Bojonegoro menyuntikkan vaksin tahap kedua kepada 25 anak usia 6-11 tahun yang berasal dari TK Kemala Bhayangkari yang dibawah naungan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bojonegoro.

“Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi kepada orang tua wali murid serta tenaga kesehatan yang menggelar vaksinasi anak-anak ini. Mudah-mudahan kita lebih sehat dan pandemi segera teratasi. Juga melalui vaksinasi ini bisa menurunkan gejala berat akibat infeksi Covid-19,” tutur Anggun.

Related posts

Ini Deretan Film Horor Terbaik yang Akan Tayang Sepanjang Tahun 2022

adminredaksi

Ciptakan SDM Siap Kerja, Bank Jatim dan Disnakertrans Teken Mou Penyediaan Tenaga Magang

adminredaksi

SUBSTORY 2023: Ajang Apresiasi dan Edukasi Pasar Modal Syariah