PT Trust Global Karya Kantongi Izin dan Legalitas Jual Piranti Lunak

oleh -178 Dilihat
Foto/Ist

Surabaya, Infodis.id – Platform edukasi money management Viral Blast Global melakukan ekspansi bisnis dengan menerbitkan dua produk baru yang bernama Smart Avatar dan Smart-GT yang merupakan piranti lunak untuk analisa perdagangan valuta asing. Penerbitan kedua produk tersebut sudah mendapatkan izin resmi dari Pemerintah Republik Indonesia.

Hal ini membuat PT. Trust Global Karya selaku perusahaan yang menaungi Viral Blast Global menjadi yang pertama dan satu-satunya perusahaan yang mengantongi izin resmi untuk melakukan penjualan langsung piranti lunak analisa elektronik untuk perdagangan valuta asing di Indonesia.

Seiring dengan pesatnya teknologi dan informasi, fenomena maraknya bisnis yang menawarkan otomatisasi perdagangan mata uang asing dengan menggunakan piranti lunak ini banyak yang menggunakan manfaatnya. Namun, tidak sedikit oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjadikannya investasi bodong yang merugikan masyarakat.

“Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab dan merugikan masyarakat menjadi dasar pemikiran perusahaan untuk memperjuangkan izin resmi atau legalitas piranti lunak analisa elektronik Smart Avatar dan Smart-GT dari pemerintah Indonesia. Izin resmi atau legalitas ini juga merupakan kabar gembira bagi masyarakat Indonesia, karena perizinan ini sudah sesuai untuk peruntukannya,” kata Direktur utama PT. Trust Global Karya, Hanna Subintoro, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Selasa (28/12/2021).

Kami, lanjut Hanna, sangat bersyukur dan bangga, karena ini tentunya adalah sinyal positif dan kabar baik bagi masyarakat di seluruh Indonesia, bahwa PT. Trust Global Karya semakin siap memberikan pelayanan terbaik kepada mitra dan calon mitra di seluruh Indonesia.

“Ini juga merupakan pertama dan satu-satunya, Izin dari Pemerintah Republik Indonesia terkait piranti lunak untuk membantu analisa perdagangan valuta asing kepada PT. Trust Global Karyaā€¯, ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.