25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Puteri Indonesia Berkolaborasi Bersama Pemkot Surabaya, Tumbuhkan Rasa Kebersamaan Pemuda-Pemudi Kota Pahlawan

Puteri Indonesia 2020, Raden Roro Ayu Maulida Putri bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi/Ist

Surabaya, Infodis.id – Puteri Indonesia 2020, Raden Roro Ayu Maulida Putri berkolaborasi dan bersinergi bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Kolaborasi itu sebagai upaya menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong-royong para pemuda-pemudi Kota Pahlawan.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyambut baik kolaborasi tersebut. Ia juga menyampaikan rasa bangganya kepada Raden Roro Ayu Maulida Putri yang telah berhasil menyabet gelar Puteri Indonesia 2020 serta mewakili warga Kota Surabaya meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional.

“Terima kasih sudah mengharumkan nama Kota Surabaya. Semoga yang sudah dilakukan bisa ditularkan kepada para pemuda-pemudi lainnya, agar muncul talenta baru dari arek-arek Suroboyo,” kata Wali Kota Eri Cahyadi, Selasa (5/4/2022).

Meski demikian, ia juga ingin mengembangkan kemampuan dan talenta Cak dan Ning Kota Surabaya dalam berbagai bidang sesuai dengan kemampuan masing-masing. Mulai dari bidang wisata hingga kesehatan.

“Setelah pemilihan Cak dan Ning, semoga Mbak Ayuma bisa menjadi motivator mereka dalam mengembangkan kemampuannya. Sebab, saya ingin mereka menjadi Duta Pemkot Surabaya, yang bisa menyebarkan informasi pelayanan publik di Kota Pahlawan ini,” ungkap dia.

Related posts

Inovasi XL Axiata Permudah Transformasi Digital Pelaku Usaha

adminredaksi

Warga Bulak Banteng Bersyukur dengan Adanya Program Rutilahu

adminredaksi

Jaringan 4G XL Axiata Jangkau 3.980 Desa/Kelurahan di Aceh

Editor: [ A Fikri Pribowo ]