1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNISINFO DAERAH

Ratusan Mitra Driver di Malang Dapat Kursus Gratis dari GoPay

Rudi, Mitra Driver Malang bersama istri menjalani usaha aneka kue dan jajanan pasar/Ist

Malang, Infodis.id – GoPay resmi meluncurkan program Kursus Gratis Meraih Mimpi Bersama GoPay yang dirancang khusus untuk mitra driver Gojek dan keluarga.

Melalui program ini, GoPay memberikan beasiswa sebesar Rp 1,2 juta rupiah per orang yang dapat dimanfaatkan oleh mitra driver untuk mengakses berbagai kursus sesuai minat, mulai dari wirausaha, digital marketing, bahasa Inggris, hingga belajar menjadi barista dan content creator yang kekinian. Program ini telah diikuti oleh 100 mitra driver dan keluarga di Kota Malang Raya yang sudah melalui proses seleksi.

“Program Kursus Gratis Meraih Mimpi Bersama GoPay kami rancang guna mendorong mitra driver agar dapat mengembangkan kompetensi diri serta memiliki modal keterampilan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga. Program ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi kami kepada mitra driver yang telah memainkan peran kunci dalam mengakselerasi adopsi teknologi keuangan digital di berbagai lapisan masyarakat. Kesempatan ini pun tidak hanya kami buka untuk mitra driver. Namun, mitra driver juga bisa mendaftarkan anggota keluarganya sehingga manfaat dari program ini dapat dirasakan secara lebih luas,” kata Chief Marketing Officer GoPay, Fibriyani Elastria, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Kamis (17/2/2022).

Related posts

1.147 Purna Paskibraka Jatim Dikukuhkan Jadi Duta Pancasila Jatim

adminredaksi

Bertemu Dubes Jepang, Pemkab Banyuwangi Tingkatkan Kerjasama, Dari Pertanian hingga Pengelolaan Geopark

Kasus Campak di 8 Daerah Jatim Meningkat

adminredaksi