Menurutnya, dengan memanfaatkan layanan online, selain lebih mudah, pelanggan juga akan lebih aman menjalankan protokol kesehatan.
Bagi pelanggan yang membutuhkan layanan reaktivasi kartu, cukup menyiapkan beberapa dokumen, yaitu kartu fisik yang hangus, KTP, dan No. KK. Proses reaktivasi kartu ini sendiri akan memakan waktu 30 menit hingga 2 jam tergantung saat verifikasi data pelanggan.
Saat ini XL Axiata memiliki pelanggan sebanyak 57,98 juta pelanggan, dan diperkuat dengan lebih dari 153 ribu BTS termasuk lebih dari 69 ribu BTS 4G yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas, dan saat ini sudah mencapai lebih dari 458 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia.
XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data. (isa)