20 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO LAIN

realme GT Master Edition Jadi ‘Teman’ Traveling, Simak Penuturan Iqbaal Ramadhan

Jakarta, Infodis.id – Tahun 2021 yang telah usai meninggalkan banyak cerita dan pengalaman baru. Tidak terkecuali bagi Iqbaal Ramadhan, salah satu figur publik yang menjadi ikon anak muda saat ini. Iqbaal yang masih menempuh pendidikan di Monash University, Australia saat ini tengah bersiap untuk kembali ke kampus dan menyambut tahun ajaran baru di kampusnya.

Di tahun lalu, Iqbaal banyak menghabiskan waktu liburannya di Indonesia. Iqbaal pun banyak melakukan traveling ke banyak kota di Indonesia, baik untuk urusan pekerjaan ataupun sekadar untuk berlibur. Dengan segala aktivitas dan prestasinya di tahun lalu, saat traveling Iqbaal juga senang mengeksplorasi tempat-tempat baru yang belum banyak terjamah.

Untuk menemaninya menjelajah, Iqbaal pun memilih gadget yang tepat yang dapat diandalkan selama bepergian. Pilihan Iqbaal jatuh kepada realme GT Master Edition, salah satu seri GT dari realme yang menjadi favorit anak muda sejak diluncurkan di tahun 2021 hingga saat ini.

“Sepanjang tahun 2021 saya sangat bersyukur bisa punya kesempatan untuk menjelajah Indonesia. Negeri kita sangat kaya, baik alamnya maupun budayanya. Bisa traveling keliling Indonesia jadi momen berharga, dan momen-momen tersebut jadi makin menyenangkan karena ada realme GT Master Edition yang jadi andalan saya selama traveling,” tutur Iqbaal Ramadhan yang juga merupakan Brand Ambassador realme Indonesia, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Sabtu (15/1/2022).

Dengan slogan Mastery Beyond Speed, realme GT Master Edition tidak hanya menawarkan performa, namun juga menghadirkan desain yang stylish serta memiliki spesifikasi kelas flagship namun ditawarkan dengan harga relatif terjangkau. Dengan kualitas tinggi ini, tidak heran jika realme GT Master Edition menjadi pilihan yang apik sebagai teman traveling.

Lantas apa saja tips dari Iqbaal untuk memaksimalkan realme GT Master Edition sebagai teman traveling? Beberapa tips ini bisa diaplikasikan pada saat bepergian bersama keluarga dan teman maupun solo traveller.

Related posts

Polisi Bekuk Tiga Pemuda Pelaku Penipuan Tiket Konser Sheila On 7

adminredaksi

Bunda Indah Minta Semua Perangkat Daerah Kawal Penanganan Kasus Stunting

adminredaksi

Beli dari UMKM, Forpimda Banyuwangi Bagikan Puluhan Ribu Takjil Gratis

adminredaksi